in

MacBook Air Terbaru Dilengkapi dengan Chip M3 yang Lebih Kuat

Apple baru saja mengumumkan MacBook Air terbaru dengan chip M3 yang lebih kuat, yang meningkatkan kinerja dan kemampuan laptop tipis dan ringan yang paling populer di dunia. Dengan chip M3, MacBook Air menjadi 60 persen lebih cepat daripada model dengan chip M1 dan 13 kali lebih cepat daripada MacBook Air berbasis Intel tercepat . Chip M3 juga memiliki Neural Engine yang lebih cepat dan efisien, yang membuat MacBook Air menjadi laptop konsumen terbaik untuk AI.

MacBook Air terbaru tersedia dalam ukuran 13 inci dan 15 inci, dengan desain yang sangat tipis dan ringan, durasi baterai hingga 18 jam , layar Liquid Retina yang menakjubkan, dan kemampuan baru, seperti dukungan untuk hingga dua layar eksternal dan Wi-Fi yang dua kali lebih cepat daripada generasi sebelumnya. MacBook Air terbaru juga memiliki bodi aluminium yang tahan lama, yang dibuat untuk bertahan lama, dan tersedia dalam empat warna cantik: midnight, starlight, space gray, dan silver.

MacBook Air terbaru sudah bisa dipesan mulai hari ini, dan akan tersedia mulai Jumat, 8 Maret. Harga dasar MacBook Air 13 inci (M2, 8GB, 256GB) adalah $999. MacBook Air 13 inci dengan chip M3, 8GB memori terpadu, dan SSD 256GB memiliki harga $1,099. MacBook Air 15 inci memiliki harga dasar $1,299 (M3, 8GB, 256GB). Jika anda ingin memilih semua opsi, MacBook Air 15 inci dengan chip M3, 24GB memori terpadu, SSD 2TB, dan adaptor daya USB-C 70W akan memakan biaya $2,499 .

MacBook Air terbaru dengan chip M3 adalah laptop yang sangat cepat dan portabel, yang cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produktivitas sehari-hari, hingga tugas-tugas yang menuntut, seperti pengeditan foto dan video, dan pengembangan perangkat lunak .

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Laptop Linux Terbaik di Tahun 2024: Dites dan Diulas oleh Ahli

MacBook Air M1 Masih Layak Dibeli di Tahun 2024