in

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 8a

Google Pixel 8a diharapkan menjadi peningkatan signifikan dari pendahulunya dengan beberapa fitur baru yang menarik. Menurut bocoran terbaru, Pixel 8a akan memiliki layar dengan refresh rate 120 Hz, yang merupakan pertama kalinya untuk seri Pixel ‘a’. Selain itu, perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Tensor G3, sama seperti Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Salah satu peningkatan terbesar adalah layar yang akan memiliki kecerahan HDR puncak sebesar 1,400 nits. Desain keseluruhan Pixel 8a juga dikatakan serupa dengan Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Fitur lain yang menarik adalah dukungan DisplayPort output dan kamera yang sama dengan seri 7a.

Yang paling menarik adalah ketersediaan yang diperluas dari Pixel 8a. Jika Pixel 7a hanya tersedia di 21 negara, Pixel 8a diharapkan diluncurkan di negara-negara tersebut serta di negara-negara baru seperti Ceko, Estonia, Finlandia, Hongaria, Lithuania, Latvia, Polandia, Rumania, Slovakia, dan Slovenia.

Dengan spesifikasi yang ditingkatkan dan ketersediaan yang lebih luas, Google Pixel 8a tampaknya akan menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar teknologi dan pengguna smartphone.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Galaxy M55: Desain Berbeda dari Galaxy A55

Nvidia Mengumumkan GPU Blackwell B200 untuk Komputasi AI