in

Nvidia Mengumumkan GPU Blackwell B200 untuk Komputasi AI

Nvidia telah memperkenalkan platform Blackwell yang baru, termasuk GPU Blackwell B200 yang dirancang khusus untuk komputasi AI. Platform ini diharapkan dapat mengubah era komputasi dengan memungkinkan organisasi di seluruh dunia untuk membangun dan menjalankan AI generatif real-time pada model bahasa besar dengan parameter triliunan dengan biaya dan konsumsi energi hingga 25 kali lebih rendah dibandingkan pendahulunya.

GPU arsitektur Blackwell menampilkan enam teknologi transformatif untuk komputasi dipercepat, yang akan membantu membuka terobosan dalam pemrosesan data, simulasi rekayasa, otomasi desain elektronik, desain obat berbantuan komputer, komputasi kuantum, dan AI generatif — semua merupakan peluang industri yang muncul bagi Nvidia.

Dengan adopsi yang luas oleh setiap penyedia cloud utama, pembuat server, dan perusahaan AI terkemuka, platform Blackwell diharapkan akan diadopsi oleh banyak organisasi termasuk Amazon Web Services, Dell Technologies, Google, Meta, Microsoft, OpenAI, Oracle, Tesla, dan xAI.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 8a

Zhaoxin KX-7000: Ancaman Baru di Pasar Prosesor?