in

Realme GT 6 Mengusung Snapdragon 8s Gen 3, Baterai 5.500 mAh dengan Pengisian 120W

Realme telah mengungkapkan spesifikasi lebih lanjut dari smartphone Realme GT 6 yang akan diluncurkan pada 20 Juni mendatang.

Ponsel ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 3 SoC, dan kini Realme juga mengonfirmasi bahwa GT 6 akan dibekali baterai berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W.

Menurut Realme, baterai dual-cell ini dapat mengisi daya hingga 50% dalam 10 menit dan 100% dalam 28 menit menggunakan adaptor daya SuperVOOC 120W yang disediakan. Realme mengklaim bahwa baterai Realme GT 6 dapat bertahan hingga 46 jam waktu bicara dan 8 jam bermain game PUBG, serta mempertahankan lebih dari 80% kapasitas setelah 1600 siklus pengisian penuh, memastikan penggunaan hingga empat tahun dengan satu kali pengisian per hari.

Realme juga menyatakan bahwa GT 6 akan mendukung game 120 FPS, tetapi daftar game yang mendukung fitur ini pada GT 6 belum dibagikan.

Selanjutnya, Realme akan mengungkapkan detail tentang pengaturan kamera GT 6 pada hari esok. Diketahui bahwa perangkat ini akan menampilkan kamera utama 50MP, dan Anda dapat melihat gambar yang diambil dengan kamera tersebut di tautan yang disediakan. Dua kamera lainnya di bagian belakang dikatakan sebagai lensa ultra lebar dan telefoto.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

vivo Y28s 5G Muncul di Geekbench, Didukung Dimensity 6300

Honor Luncurkan Magic V Flip, Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1