in

New York Meluncurkan Identitas Digital untuk Kartu Identitas dan SIM

Warga negara bagian New York kini dapat menggunakan aplikasi New York Mobile ID untuk menyimpan kartu identitas negara bagian, surat izin mengemudi, atau izin pelajar mereka. Aplikasi ini tersedia di Apple App Store dan Google Play dan akan diterima di pos pemeriksaan keamanan TSA di 30 bandara di Amerika Serikat.

Meskipun demikian, penumpang masih diharuskan membawa identitas fisik mereka di bandara dan tempat lain, karena tidak ada undang-undang yang mewajibkan penerimaan identitas digital untuk bisnis atau penegakan hukum.

Kartu identitas digital New York State memungkinkan pengguna untuk hanya membagikan informasi yang dibutuhkan oleh pemeriksa, sehingga memungkinkan mereka menyembunyikan detail pribadi tertentu seperti alamat mereka. Aplikasi ini juga mendukung generator kode QR untuk pemindaian cepat dan tanpa kontak di tempat dan bandara.

Proses penyiapan memerlukan nomor telepon AS yang valid yang akan dikaitkan dengan identitas digital Anda. Anda kemudian akan diminta untuk mengambil foto bagian depan dan belakang dokumen fisik Anda dan memverifikasi identitas Anda dengan foto diri. Setelah identitas digital Anda disetujui, identitas tersebut akan menggunakan foto yang sama dari basis data dokumen asli yang Anda pindai. Penting untuk diketahui bahwa identitas digital hanya dapat digunakan pada satu perangkat dalam satu waktu.

Kartu identitas digital juga menunjukkan apakah Anda adalah pendonor organ atau veteran militer. New York bergabung dengan Arizona, Colorado, Delaware, Georgia, Florida, Iowa, Louisiana, Maryland, Mississippi, Missouri, dan Utah dalam daftar negara bagian AS yang terus bertambah yang saat ini menawarkan identitas digital/surat izin mengemudi.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Luncurkan Magic V Flip, Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1

HTC Meluncurkan U24 Pro dengan Layar OLED 120Hz dan Kamera 50MP