in

Realme GT6 Diluncurkan pada 20 Juni: Intip Spesifikasi dan Harganya

Realme akan meluncurkan GT6 pada 20 Juni, dan baru-baru ini, informasi tentang perangkat tersebut telah diungkap langsung oleh perusahaan. Realme mengonfirmasi bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor Sony LYT-808 untuk kamera utama 50 MP dan lensa telefoto 2x.

GT6 juga akan menggunakan panel 8T LTPO OLED dari BOE dengan kecerahan puncak hingga 6.000 nits dan PWM 2160 Hz, menurut email yang dikirimkan ke mitra Realme. Pesan pers yang sama juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dibanderol di bawah €1.000 (sekitar $1.100 atau INR90.000). Harga ini tidak terlalu mengejutkan karena Realme belum pernah menjual ponsel dengan harga setinggi itu. Namun, masih harus dilihat seberapa dekat harganya dengan batas €1.000.

Halaman pendaratan yang dibuat oleh Realme juga mengonfirmasi bahwa GT6 akan memiliki mesin gambar HyperTone dan mendukung perekaman video Dolby Vision 4K. Perangkat ini juga akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3, yang memungkinkan fitur AI seperti Smart Loop, Smart Removal, dan Night Vision Mode.

Pengumuman global untuk GT6 akan dilakukan pada hari Kamis mendatang, meskipun ponsel ini sudah dijual di Tiongkok dengan nama GT Neo6. Sebelumnya, GT Neo6 SE dipasarkan secara internasional sebagai GT 6T.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor X6b: Ponsel Anggaran dengan Desain Menarik dan Spesifikasi Mumpuni

Oppo Reno12 dan Reno12 Pro Siap Debut Global