in

Samsung dan Paytm Berkolaborasi untuk Permudah Transaksi Digital di India

Samsung dan Paytm telah bermitra untuk meningkatkan pengalaman pengguna mereka di India melalui fitur-fitur baru di aplikasi Samsung Wallet.

Aplikasi Samsung Wallet kini memungkinkan pengguna untuk memesan tiket pesawat, tiket bus, serta tiket film dan acara. Tombol "Tambah ke Samsung Wallet" juga telah ditambahkan ke aplikasi Paytm dan Paytm Insider, sehingga memudahkan pengguna ponsel Samsung untuk menyimpan tiket yang telah dibeli di satu tempat.

Samsung India dan Paytm juga akan menawarkan promosi dengan diskon hingga ₹1.150 untuk pemesanan pertama melalui layanan baru ini. Selain itu, akan ada program rujukan di mana pengguna dapat memperoleh ₹100 untuk setiap rujukan yang berhasil, dengan batas maksimal ₹300.

Fitur-fitur baru ini telah diluncurkan dan jika pengguna tidak melihatnya, mereka disarankan untuk memperbarui aplikasi Samsung Wallet ke versi terbaru.

"Kami sangat senang meluncurkan fitur-fitur baru di Samsung Wallet bekerja sama dengan Paytm. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna ponsel cerdas Galaxy untuk membeli tiket bus, pesawat, film, dan acara dengan mudah tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi. Selain itu, pengguna dapat mengakses tiket ini hanya dengan menggeser layar beranda ponsel cerdas Galaxy mereka," kata Madhur Chaturvedi, Direktur Senior, Bisnis MX, Samsung India.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Nord CE4 Lite Muncul dalam Gambar Langsung, Ungkap Kamera Utama 50 MP

Samsung Rilis Beta Pertama One UI 6 Watch untuk Galaxy Watch6 dan Galaxy Watch6 Classic