in

WhatsApp Perbarui Fitur Panggilan Video dengan Sejumlah Peningkatan

WhatsApp baru-baru ini mengumumkan serangkaian peningkatan untuk fitur panggilan video. Pembaruan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan fitur baru bagi para pengguna.

Kapasitas Grup yang Lebih Besar

Kini, pengguna dapat memiliki hingga 32 peserta dalam satu panggilan video pada semua perangkat mereka. Ini merupakan peningkatan signifikan dari kapasitas sebelumnya yang hanya 8 orang.

Berbagi Layar dengan Audio

Fitur baru lainnya adalah kemampuan berbagi layar dengan audio. Pengguna sekarang dapat menampilkan presentasi, dokumen, atau konten lainnya selama panggilan video dan membagikannya dengan peserta lain.

Sorotan Pembicara

WhatsApp juga memperkenalkan fitur "Speaker Spotlight", yang secara otomatis menyorot dan menampilkan orang yang sedang berbicara di layar. Fitur ini memudahkan untuk melacak siapa yang berbicara dan memastikan semua peserta dapat melihatnya.

Peningkatan Kualitas Audio dan Video

Selain fitur-fitur baru, WhatsApp juga berfokus pada peningkatan kualitas audio dan video. Perusahaan telah meluncurkan codec baru yang meningkatkan keandalan panggilan, mengurangi gangguan kebisingan dan gema, serta memberikan resolusi video yang lebih tinggi pada koneksi internet yang cepat. Peningkatan ini diharapkan dapat menghasilkan panggilan yang lebih jelas dan tajam, meskipun dalam kondisi jaringan yang kurang optimal.

Ketersediaan

Semua peningkatan fitur panggilan video ini akan diluncurkan secara bertahap untuk semua pengguna WhatsApp "dalam beberapa minggu ke depan."

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Bermitra dengan OpenAI untuk Kemampuan AI pada iOS 18, iPadOS 18, dan macOS Sequoia

Kapasitas Baterai Galaxy S25 yang Mendatang Bocor