in

Apple Hentikan Pengembangan Vision Pro 2, Fokus pada Model Lebih Murah

Apple telah menghentikan sementara pengembangan headset Apple Vision Pro 2, menurut laporan dari The Information. Perusahaan ini sekarang bertujuan untuk merilis model yang lebih murah pada akhir tahun 2025.

Keputusan ini diambil setelah jumlah karyawan yang ditugaskan untuk mengembangkan Vision Pro 2 berkurang secara bertahap. Apple juga telah memberi tahu setidaknya salah satu pemasoknya bahwa mereka telah menghentikan pengerjaan pada model generasi kedua Vision Pro.

Biaya headset Vision yang lebih murah masih belum jelas, namun diperkirakan akan dibanderol sekitar $1.500. Model yang lebih terjangkau ini diperkirakan akan memiliki beberapa fitur yang lebih sederhana dibandingkan dengan model Pro. Rumor menyebutkan bahwa Vision yang lebih murah akan menggunakan layar berkualitas tinggi yang sama dengan model Pro, tetapi hadir dengan ikat kepala yang lebih simpel, speaker yang lebih kecil, dan lebih sedikit kamera.

Meskipun demikian, Apple dilaporkan kesulitan mengurangi biaya Vision yang lebih murah tanpa mengurangi terlalu banyak fitur.

The Information menyatakan bahwa ada kemungkinan Apple akan melanjutkan pengembangan Vision Pro 2 di masa mendatang. Namun untuk saat ini, pengembangan telah ditangguhkan untuk fokus pada model yang lebih murah.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

FTC Mengajukan Tuntutan Terhadap Adobe Atas Praktik Menipu Langganan

Nvidia Jadi Perusahaan Paling Berharga di Dunia Berkat Dominasi di Pasar AI