in

Samsung S25 Ultra Diperkirakan Mendapat Peningkatan Kamera yang Signifikan

Samsung Galaxy S25 Ultra diperkirakan akan mendapatkan peningkatan kamera yang signifikan pada tahun 2025. Sementara model S25 dan S25+ tidak diharapkan mengalami perubahan besar, S25 Ultra akan menampilkan fitur-fitur kamera yang ditingkatkan.

Menurut rumor yang beredar, S25 Ultra akan dilengkapi dengan sensor ISOCELL JN1 1/2,76" versi baru milik Samsung. Sensor ini lebih kecil dari yang digunakan pada S24 Ultra, namun menawarkan resolusi 50 MP.

Selain itu, kamera telefoto 3x akan mengusung sensor ISOCELL 1/3" baru dari Samsung. Sensor ini lebih besar dari S24 Ultra dan memiliki resolusi 50 MP yang sama dengan kamera ultrawide S25 Ultra.

Samsung juga dikabarkan sedang mengembangkan algoritma baru untuk meningkatkan kualitas foto dan video. Namun, belum ada detail lebih lanjut yang dibagikan mengenai peningkatan ini karena masih terlalu dini.

Sensor utama S25 Ultra diperkirakan memiliki ukuran yang sama dengan S24 Ultra dan mungkin menggunakan sensor yang sama. Masih ada waktu yang cukup sebelum peluncuran seri S25 pada Januari 2025, sehingga diharapkan akan ada lebih banyak informasi yang terungkap menjelang peluncuran.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Siapkan Peluncuran Smartphone V60 dan V60s

Sennheiser Meluncurkan Accentum True Wireless Earbuds di India