in

Xiaomi Redmi 13 5G Meluncur 9 Juli, Usung Desain Menawan dan Spek Menjanjikan

Xiaomi Redmi berencana meluncurkan Redmi 13 5G pada 9 Juli mendatang di India, sebagaimana terungkap dari laman promosi Amazon India. Perangkat ini akan menemani Redmi 13 4G yang telah rilis sebelumnya bulan ini.

Menurut informasi yang diumbar Amazon, Redmi 13 5G akan tampil dengan desain Crystal Glass yang menawan. Layar berlubang (punch-hole) pada perangkat dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk ketahanan ekstra.

Di sektor dapur pacu, Redmi 13 5G ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2 SoC yang dipadukan dengan sistem operasi HyperOS. Kamera utama 108MP menjadi andalan pada perangkat ini, didukung oleh baterai berkapasitas besar 5.030 mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W.

Sayangnya, Amazon tidak memberikan informasi mengenai harga dan ketersediaan Redmi 13 5G di India. Namun, peluncuran perangkat ini yang akan datang pada 9 Juli nanti tentunya patut dinantikan, terutama bagi penggemar teknologi yang mencari smartphone 5G dengan spesifikasi mumpuni dan desain elegan.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

YouTube Tindak Tegas Pengguna VPN untuk Mendapatkan Premium Murah

OnePlus akan Luncurkan Tiga Perangkat Baru pada Acara Peluncuran 27 Juni