in

OnePlus Nord CE4 Lite Giveaway Hadir untuk Penggemar di India

OnePlus bersiap untuk meluncurkan OnePlus Nord CE4 Lite di India dalam beberapa hari mendatang. Menjelang acara peluncuran, OnePlus mengadakan sebuah giveaway eksklusif.

Menurut ketentuan promosi, OnePlus akan membagikan dua unit Nord CE4 Lite 5G kepada para pemenang (khususnya di Eropa). Namun, ada banyak hadiah menarik lainnya, seperti Poin Merah, kredit toko, dan diskon.

Untuk berpartisipasi, Anda harus memiliki akun OnePlus dan menyelesaikan beberapa tugas, termasuk permainan membalik kartu.

Promosi ini telah berlangsung di Eropa saat berita ini ditulis. Anda dapat mendaftar di sini: [Tautan Pendaftaran Giveaway Eropa].

Situs web OnePlus India juga memiliki spanduk untuk promosi tersebut, tetapi tampaknya kampanye sesungguhnya belum dimulai.

OnePlus Nord CE4 Lite diperkirakan akan menjadi versi merek ulang dari Oppo K12x. Namun, perbedaan utama terletak pada chipset yang digunakan. Nord CE4 Lite akan ditenagai oleh Snapdragon 680 Gen 3, bukan Snapdragon 695.

Spesifikasi lainnya diperkirakan akan sama: layar OLED 6,7 inci (FHD+ 120Hz), kamera utama 50 MP dengan OIS menggunakan sensor Sony LYT-600, dan baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya kabel 80W.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Acefast Acefit Neo Review: Earbud Nirkabel Nyaman dengan Bass yang Menggelegar

Realme C61 Terungkap: Spesifikasi, Render, dan Harga