in

Realme C61 Terungkap: Spesifikasi, Render, dan Harga

Realme bersiap untuk meluncurkan smartphone baru dalam lini seri C-nya, C61. Setelah muncul di Google Play Console, perangkat ini sekarang telah terungkap secara lengkap, termasuk render, spesifikasi, dan harga.

Realme C61 mengadopsi desain modul kamera belakang yang mengingatkan pada iPhone 15. Di India, ponsel ini akan tersedia dalam warna Marble Black dan Safari Green. Sementara itu, pasar internasional akan mendapatkan pilihan Dark Green dan Dark Black, yang kemungkinan merupakan warna yang sama dengan nama berbeda.

Layar Realme C61 diperkirakan beresolusi HD+ 1600 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 320 DPI. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset UNISOC Speedtrum T612 4G yang menjalankan Android 14. Perangkat ini dipadukan dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan hingga 128GB.

Spesifikasi lain yang diduga termasuk baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W serta kamera utama 50MP di bagian belakang.

Selain itu, Realme C61 dikatakan memiliki fitur perlindungan debu dan air IP54, smart touch yang sensitif terhadap hujan, sertifikasi Realme Lab High dependency, tombol dinamis yang dapat diprogram, dan dukungan gerakan udara.

Menurut sumber, Realme C61 akan diluncurkan dalam beberapa hari mendatang dengan harga sekitar €130 di pasar internasional dan kurang dari INR 10.000 di India.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Nord CE4 Lite Giveaway Hadir untuk Penggemar di India

Huawei Luncurkan HarmonyOS NEXT, Sistem Operasi Baru Tanpa Android