in

Oukitel Segera Luncurkan Smartphone Entry-Level C53

Oukitel, produsen smartphone asal Tiongkok, dikabarkan akan segera merilis smartphone entry-level terbaru mereka, C53. Berdasarkan informasi eksklusif yang baru-baru ini diperoleh, berikut ini adalah spesifikasi dan fitur utama Oukitel C53.

Layar dan Kamera

C53 akan dilengkapi layar LCD HD+ berukuran 6,6 inci dengan kecerahan 400 nits dan perlindungan Gorilla Glass 5. Layar tersebut juga akan memiliki notch untuk menampung kamera selfie 5MP.

Di bagian belakang, C53 memiliki desain panel berpola berlian dan modul berbentuk persegi panjang dengan tiga lingkaran. Namun, hanya ada satu kamera yang dapat digunakan, yaitu kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2. Dua kamera lainnya hanya berfungsi sebagai dekorasi.

Performa dan Penyimpanan

C53 ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A yang didukung RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Penyimpanan ini dapat diperluas melalui kartu microSD melalui slot yang disediakan. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 14, tetapi jumlah pembaruan versi Android yang akan diterima belum diumumkan.

Baterai dan Konektivitas

C53 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat diisi daya melalui port USB-C. Smartphone ini juga dilengkapi jack headphone 3,5 mm.

Harga dan Ketersediaan

Oukitel C53 akan tersedia dalam pilihan warna abu-abu, biru, ungu, dan hijau. Smartphone ini akan dijual melalui situs web resmi Oukitel dengan kisaran harga sekitar $120 (€110/INR10.025) hingga $130 (€120/INR10.865).

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme GT Series Kembali dengan Diskon Besar-besaran

HMD Tab Lite: Tablet Murah dengan Fitur Cukup Memadai