in

OnePlus Ace 3 Pro Meluncur 27 Juni dengan Spesifikasi Mengesankan

OnePlus bersiap meluncurkan Ace 3 Pro pada 27 Juni, dan kini mereka telah merilis informasi spesifikasi lebih lanjut. Sesuai dugaan sebelumnya, OnePlus Ace 3 Pro akan ditenagai oleh chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Selain itu, perangkat ini dapat dikonfigurasi hingga 24GB RAM dan penyimpanan 1TB.

OnePlus juga mengumumkan tiga warna resmi untuk perangkat ini, yaitu Porcelain White, Green Field, dan Titanium Sky.

OnePlus juga meningkatkan sistem pendingin pasif dengan area pembuangan panas VC 9126mm², yang diklaim dapat meningkatkan pendinginan hingga 36% dibandingkan dengan OnePlus Ace 2 Pro sebelumnya dan meningkatkan konduktivitas termal hingga 70%.

Ace 3 Pro juga diketahui akan dilengkapi dengan baterai 6.100 mAh dengan teknologi Glacier Battery dan pengisian daya 100W. OnePlus diperkirakan akan meluncurkan Ace 3 Pro bersama tablet flagship pertamanya, OnePlus Pad Pro. Perusahaan ini juga akan merilis warna baru untuk OnePlus Watch 2 dan Buds 3.

Peluncuran OnePlus Ace 3 Pro yang akan datang sangat dinantikan, karena diklaim akan menawarkan kinerja yang luar biasa dan fitur-fitur terkini. Pembaruan sistem pendingin pasif yang ditingkatkan juga menjadikannya pilihan yang menarik bagi para penggemar game dan pengguna yang menginginkan pengalaman multitasking yang lancar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Play 60 Plus Diluncurkan, Hadirkan Layar 120Hz dan Baterai Besar

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Tampak Mirip Pendahulunya