in

Realme Akan Merilis Flagship GT 6 Pro dengan Spesifikasi Mengesankan

Realme bersiap untuk meluncurkan ponsel flagship terbarunya dari seri GT 6, yakni GT 6 Pro. Penggoda dari perangkat ini telah dibagikan oleh Wakil Presiden Realme, Chase Xu, melalui platform Weibo.

Meskipun detail resmi masih samar, beberapa informasi telah terungkap dari unggahan tersebut dan pernyataan dari Leakster Digital Chat Station. Ponsel ini diharapkan hadir dengan layar "murni datar" dan "baterai negatif silikon super 100W." Selain itu, kemungkinan akan mengusung rangka logam dan bodi kaca.

Salah satu fitur yang dikabarkan adalah baterai lithium-silikon, teknologi canggih yang menawarkan kapasitas lebih tinggi atau ukuran lebih kecil untuk kapasitas yang sama. Realme saat ini menggunakan baterai lithium standar dengan pengisian daya 120W pada GT 6 dan GT 6T.

GT 6 Pro diperkirakan akan debut di China terlebih dahulu, seperti model GT 6 dan GT 6T yang sebelumnya juga diluncurkan di pasar tersebut. Namun, tidak menutup kemungkinan ponsel ini akan dipasarkan secara global.

Berdasarkan pernyataan Chase Xu sebelumnya, Realme berencana merilis setidaknya dua ponsel seri GT setiap tahunnya. Diperkirakan GT 6 Pro akan menjadi ponsel pertama dengan label "Pro" dalam seri GT. Detail lebih lanjut dan tanggal peluncuran resmi diharapkan akan diumumkan dalam waktu dekat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra: Tampak Mirip Pendahulunya

Nubia Luncurkan Smartphone Gaming Red Magic 9S Pro