in

iQOO Segera Luncurkan Smartphone Murah Z9 Lite

Sub-merek vivo, iQOO, dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya yang berharga terjangkau, yakni Z9 Lite. Menurut sumber yang terpercaya, iQOO Z9 Lite akan resmi dirilis pada pertengahan Juli.

iQOO Z9 Lite akan hadir dalam pilihan warna coklat dan biru. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut yang diketahui tentang spesifikasi smartphone ini. Namun, sebuah rumor menyebutkan bahwa Z9 Lite merupakan versi rebrand dari vivo T3 Lite yang dijadwalkan rilis pada 27 Juni mendatang.

Jika rumor tersebut benar, spesifikasi lengkap iQOO Z9 Lite akan terungkap minggu depan. Namun berdasarkan informasi yang tersedia, vivo T3 Lite kemungkinan akan dibekali dua kamera belakang dan speaker stereo. Smartphone ini digadang-gadang sebagai ponsel 5G paling terjangkau dari vivo, sehingga iQOO Z9 Lite juga diprediksi menjadi ponsel 5G termurah dari iQOO.

vivo T3 Lite dikabarkan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300, sehingga iQOO Z9 Lite juga diperkirakan menggunakan chipset yang sama jika memang merupakan versi rebrand. Melihat posisi iQOO Z9 dan Z9x di pasar India saat ini, Z9 Lite sangat mungkin dibanderol dengan harga di bawah INR 12.000, atau bahkan lebih murah dari itu. Nantikan informasi lebih lengkap tentang iQOO Z9 Lite yang akan kami sampaikan segera setelah tersedia.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OnePlus Ace 3 Pro dan Pad Pro Segera Hadir

Realme Hadirkan Fitur Live Photos untuk Ponsel Tertentu