in

Scarlet Red Menambah Jajaran Warna Redmi Note 13 Pro untuk Pasar India

Xiaomi telah memperkenalkan warna baru untuk Redmi Note 13 Pro secara khusus untuk pasar India, yaitu Scarlet Red. Warna merah yang mencolok ini dipadukan dengan bingkai hitam yang kontras, menciptakan tampilan yang menarik.

Berbeda dengan warna Olive Green yang diluncurkan secara global minggu lalu, Redmi Note 13 Pro Scarlet Red hadir dengan kemera island berwarna hitam yang menonjolkan kesan tegas. Warna baru ini akan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan tampilan yang lebih berani.

Spesifikasi teknis Redmi Note 13 Pro tetap sama dengan model sebelumnya. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci beresolusi 1220×2712 piksel dan refresh rate 120 Hz, ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 dan dukungan RAM 8GB atau 256GB.

Kamera belakangnya memiliki sensor utama 200MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP. Kamera depan memiliki resolusi 16MP.

Redmi Note 13 Pro Scarlet Red akan tersedia di toko resmi Xiaomi, Flipkart, Amazon, dan ritel Xiaomi mulai hari ini. Harga untuk varian 8GB + 128GB adalah INR 24.999, sementara varian 8GB + 256GB dibanderol dengan harga INR 26.999.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Watch 7 Terungkap dalam Kebocoran Amazon

Redmi Note 14 Pro Diperkirakan Miliki Kamera Utama 50 MP