in

Nubia Red Magic 9S Pro Dirilis 3 Juli, Bawa Upgrade Snapdragon 8 Gen 3

Pada 3 Juli mendatang, nubia akan merilis smartphone gaming terbarunya, Red Magic 9S Pro. Terdapat sejumlah peningkatan yang diprediksi akan hadir dibandingkan pendahulunya, Red Magic 9 Pro.

Nubia, anak perusahaan ZTE, telah mengonfirmasi beberapa peningkatan yang diusung Red Magic 9S Pro. Pertama, smartphone tersebut akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 yang telah dioverclock. Chipset ini mencakup core Cortex-X3 dengan clock speed 3,4 GHz (sebelumnya 3,3 GHz). Frekuensi GPU juga ditingkatkan 10% menjadi 1 GHz.

Selain itu, Red Magic 9S Pro akan menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0. Kedua standar memori ini juga telah hadir pada seri sebelumnya. Nubia mengklaim bahwa smartphone ini akan "didukung oleh AI", sesuai dengan tren industri saat ini.

Dari segi desain, Red Magic 9S Pro kemungkinan besar akan mempertahankan desain datar dari semua sisi seperti 9 Pro. Artinya, tidak akan ada tonjolan kamera di bagian belakang.

Informasi yang lebih detail tentang Red Magic 9S Pro diperkirakan akan diungkap lebih lanjut saat peluncurannya pada 3 Juli mendatang.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Razr 50 Ultra Meluncur di India pada 4 Juli

Xiaomi Civi 4 Pro Hadir dalam Versi Disney Princess Terinspirasi Putri Salju