in

Apple Watch X Hadir dengan Bezel Lebih Tipis dan Layar Lebih Besar

Sebuah seri render CAD baru untuk Apple Watch X telah muncul, memberikan kita pandangan pertama pada perangkat yang akan datang itu. Render tersebut didasarkan pada informasi dari sumber dalam industri yang diperoleh melalui 91mobiles dan menunjukkan desain yang mirip dengan Watch Series 9 yang sekarang ada di pasaran.

Perbedaan utama adalah bezel yang kali ini akan lebih tipis, sehingga memungkinkan diagonal layar yang lebih besar. Diperkirakan Apple Watch X hadir dengan layar berukuran 2 inci, yang menjadikannya layar terbesar pada Apple Watch hingga saat ini.

Watch Series X dikabarkan akan hadir dalam ukuran 45mm dan 49mm dengan dimensi yang tercantum 46 x 39,7 x 11,6mm untuk versi yang lebih kecil. Hal ini akan menempatkannya di antara model Series 9 dan Watch Ultra dalam hal ukuran.

Apple juga diharapkan membawa sistem tali magnetik yang didesain ulang, meskipun kita tidak mendapatkan detail tambahan dalam laporan baru tersebut.

Rumor Watch X sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan menjadi peningkatan besar dibandingkan Watch Series 9 yang ada dengan desain yang benar-benar baru, chipset yang lebih cepat, dan motherboard tembaga berlapis resin (RCC) yang lebih tipis yang membantunya menjadi lebih ramping.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

India Akan Mewajibkan Konektor USB-C pada Smartphone dan Laptop

Vivo Y28s 5G Resmi Diluncurkan