in

Xiaomi 14T Pro Meluncur Segera, Spesifikasi Terungkap

Xiaomi 14T Pro diperkirakan akan segera diluncurkan setelah mendapat sertifikasi dari NBTC, otoritas sertifikasi Thailand. Smartphone ini memiliki kode model 2407FPN8EG.

Meski NBTC tidak mengungkapkan spesifikasi mendetail, database Camera FV-5 mencantumkan spesifikasi kamera perangkat tersebut. Kamera utama diduga memiliki resolusi 12,6 MP (yang dapat ditingkatkan menjadi 50 MP melalui pixel binning) dan kamera selfie beresolusi 8,1 MP.

Xiaomi 14T Pro dikabarkan merupakan versi dari Redmi K70 Ultra yang belum diumumkan. Spesifikasinya yang dirumorkan meliputi prosesor Dimensity 9300+, layar 1,5K 144Hz, baterai 5.500 mAh, dan pengisian daya 120W. Perangkat ini juga diprediksi berperingkat IP68 dan memiliki tiga kamera belakang: kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Spesifikasi kamera 14T Pro merupakan penurunan dibandingkan dengan Redmi K70 Pro, yang memiliki kamera utama 50 MP, kamera telefoto 50 MP, dan kamera ultrawide 12 MP. Kamera depannya juga menggunakan sensor 16 MP.

Tanggal peluncuran resmi Xiaomi 14T Pro belum diumumkan, tetapi sertifikasinya menunjukkan peluncuran sudah dekat. Perangkat ini diharapkan menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang mencari smartphone kelas atas dengan spesifikasi mumpuni.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Magic V3 Hadir dengan Desain Lebih Tipis dan Spesifikasi Menggoda

Samsung Luncurkan Sensor Kamera Baru untuk Tingkatkan Kualitas Fotografi Smartphone