in

OnePlus Ace 3 Pro: Flagship Killer dengan Baterai Raksasa dan Harga Terjangkau

OnePlus Ace 3 Pro, ponsel terbaru dalam seri Ace, telah resmi diluncurkan, menawarkan fitur-fitur kelas atas dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri flagship OnePlus.

Dimulai dari layar, Ace 3 Pro hadir dengan layar OLED melengkung 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh adaptif 1-120Hz, serta kecerahan puncak hingga 4.500 nits.

Di sektor performa, ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5X hingga 24 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB.

Keunggulan utama Ace 3 Pro terletak pada kapasitas baterainya. Dengan 6.100 mAh, ponsel ini mengusung teknologi Glacier Battery terbaru OnePlus yang menawarkan sel baterai berdensitas tinggi. OnePlus mengklaim bahwa baterai ini akan mempertahankan 80% dari kapasitas aslinya setelah digunakan selama 4 tahun.

Selain baterai berkapasitas besar, Ace 3 Pro juga dibekali sistem pendingin pasif yang diperbarui dengan area pembuangan panas 9126mm². Sistem ini diklaim dapat meningkatkan pendinginan hingga 36% dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk fotografi, Ace 3 Pro memiliki pengaturan kamera yang mirip dengan OnePlus 12R, yang mencakup kamera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

OnePlus Ace 3 Pro memiliki fitur tambahan, seperti peringkat IP65 untuk ketahanan terhadap air dan debu, Wi-Fi 7, dan Bluetooth 5.4.

Ponsel ini hadir dalam tiga warna: Putih Porselen, Hijau Lapangan, dan Perak Titanium. Harga dimulai dari CNY 3.199 (sekitar Rp 6,9 juta) untuk varian 12/256GB hingga CNY 4.399 (sekitar Rp 9,5 juta) untuk varian 24GB RAM dan penyimpanan 1TB. Penjualan di China akan dimulai pada 3 Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Gangguan Roaming Internasional Melanda Operator Seluler Besar AS

Pra-Pemesanan Samsung Galaxy Z Fold6, Flip6, dan Lainnya Resmi Dibuka di India