in

Steam Deck Kini Dilengkapi Fitur Perekaman Game Baru dari Valve

Valve menghadirkan fitur perekaman game baru untuk Steam Deck dan pengguna Steam. Fitur ini hadir sebagai bagian dari pembaruan beta yang baru.

Sebelumnya, Steam Deck tidak memiliki fungsi perekam game bawaan. Kini, pengguna dapat mengatur durasi dan batas penyimpanan yang telah ditentukan, dan perangkat akan secara otomatis merekam di latar belakang. Atau, Anda dapat memilih untuk memulai dan menghentikan perekaman secara manual menggunakan tombol pintas. Fitur replay memungkinkan Anda memutar ulang ke waktu tertentu dan meninjau momen penting yang mungkin terlewatkan.

Perekam game ini juga menawarkan fitur pengeditan dan berbagi. Pengguna dapat memangkas rekaman yang diambil ke bagian yang paling penting. Fitur berbagi memungkinkan Anda mengirim klip ke teman atau diri Anda sendiri di PC atau seluler.

Valve juga memungkinkan pengembang untuk menyesuaikan klip lebih lanjut untuk memaksimalkannya. Gim dapat memberi tahu Steam saat peristiwa penting terjadi sehingga dapat ditentukan pada garis waktu video yang direkam. Gim juga dapat mengubah tampilan garis waktu untuk menunjukkan saat Anda berada di menu, lobi, atau gameplay untuk mempermudah penguraian. Pengguna dapat melompat ke peristiwa dalam rekaman yang disorot oleh gim.

Fitur perekaman ini dirancang untuk bekerja dengan penyandi video internal pada GPU sehingga Anda tidak akan mengalami penurunan performa saat bermain.

Fitur ini juga tersedia untuk pengguna desktop yang menjalankan klien Steam. Baik menggunakan Steam Deck atau desktop, Anda perlu membuka pengaturan Steam dan mengaktifkan Pembaruan Beta di pengaturan Partisipasi Beta.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Bersiap Luncurkan Galaxy Z Fold6 yang Lebih Ramping dan Ringan

Google Translate Kini Mendukung Tambahan 110 Bahasa