in

Oppo A3 Meluncur di Tiongkok: Desain Mirip, Layar Datar

Oppo meluncurkan smartphone A3 di Tiongkok pada 2 Juli. Ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan Oppo A3 Pro yang telah dirilis sebelumnya di negara tersebut, namun dengan layar datar.

Oppo A3 hadir dalam tiga pilihan warna: Mountain Stream Green, Aurora Purple, dan Quiet Sea Black. Ponsel ini memiliki ketebalan 7,15 mm dan diklaim memiliki daya tahan tinggi dengan rangka yang sedikit melengkung untuk kenyamanan saat digenggam.

Sayangnya, Oppo belum mengungkapkan spesifikasi lengkap A3. Namun, ponsel ini ditemukan dalam daftar produk China Telecom, yang mengungkapkan beberapa informasi. A3 dibekali layar sentuh 6,7 inci dengan resolusi 1080×2412, kamera utama 50 MP, sensor dekoratif 2 MP, kamera selfie 8 MP, dan baterai 5.000 mAh.

Untuk dapur pacu, A3 diperkirakan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3 atau Snapdragon 695. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan RAM dan penyimpanan: 8/256GB, 12/256GB, dan 12/512GB.

Harga Oppo A3 di Tiongkok diprediksi akan mulai dari CNY 2.099 atau sekitar Rp4,7 juta dengan kurs saat ini. Tanggal peluncuran resmi untuk pasar lain belum diumumkan.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Redmi K70 Ultra Segera Hadir dengan Spesifikasi Menggiurkan

Desain Galaxy S25 Ultra Dilaporkan Akan Lebih Ergonomis