in

Ponsel Gaming Nubia Red Magic 9S Pro Raih Rekor Benchmark AnTuTu

ZTE bersiap meluncurkan seri smartphone gaming Nubia Red Magic 9S Pro pada 3 Juli mendatang. Jelang peluncurannya, spesifikasi perangkat telah terungkap dan menjanjikan performa yang luar biasa.

Nubia Red Magic 9S Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 versi "Leading Version", CPU overclock yang sama seperti yang digunakan pada ponsel Galaxy S24. Ponsel ini telah diuji pada AnTuTu, dan hasilnya dipublikasikan di Weibo.

Versi Red Magic 9S Pro+ mencapai skor hampir 2,4 juta poin, tertinggi yang pernah diperoleh smartphone pada AnTuTu. Benchmark tersebut mengukur empat komponen: CPU, GPU, kecepatan memori, dan kelancaran pengalaman pengguna.

Prosesor Redmi 9S Pro+ mencakup 1x 3,39 GHz Cortex-X4, 3x 3,1 GHz Cortex-A720, 2x 2,9 GHz Cortex-A720, dan 2x 2,2 GHz Cortex-A520. Unit grafisnya adalah Adreno 750 yang ditingkatkan hingga 1 GHz.

Spesifikasi ini setara dengan Samsung Galaxy S24 Ultra yang diuji awal tahun ini dengan skor AnTuTu v10 di atas 1,8 juta. Perbedaan skor yang signifikan hingga 2,37 juta disebabkan oleh penggunaan RAM 24 GB LPPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0 1 TB pada Nubia Red Magic 9S Pro.

Selain spesifikasi yang mumpuni, ponsel ini diharapkan memiliki sistem pendingin canggih untuk menjaga suhu tetap rendah selama penggunaan intens.

Nubia belum merilis versi Pro+ dari seri Red Magic di luar Tiongkok. Namun, versi standar Nubia Red Magic 9S Pro dikonfirmasi akan tersedia secara internasional.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

OPPO Reno12 F Meluncur dengan Dimensity 6300 dan Fitur AI Terbaru

Bocoran Gambar Lengkap Produk Galaxy Unpacked Jelang Peluncuran