in

Nothing Resmi Konfirmasi Chipset Dimensity 7300 untuk CMF Phone 1

Setelah memperkenalkan tampilannya kemarin, Nothing telah mengonfirmasi secara resmi bahwa ponsel CMF Phone 1 yang akan hadir akan menggunakan System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7300, seperti yang dirumorkan sebelumnya. Chipset ini mendukung Bluetooth 5.3, Wi-Fi 6, dan 5G.

Ponsel ini juga akan hadir dengan RAM hingga 8GB, tetapi model dasarnya dikabarkan hanya memiliki 6GB.

Pada hari kedua kampanye penggoda, Nothing merilis video yang menampilkan Zack dari saluran YouTube JerryRigEverything dan papan utama perangkat, yang merupakan langkah selanjutnya dalam proses perakitan kembali setelah penambahan layar kemarin.

Kemungkinan besar, komponen lain akan ditambahkan besok, dan seterusnya selama tujuh hari lagi. Di akhir masa tersebut, kita kemungkinan besar akan mengetahui sebagian besar, jika tidak semua, spesifikasi perangkat yang akan datang, dengan informasi yang berasal langsung dari pihak Nothing itu sendiri.

CMF Phone 1 dikabarkan memiliki layar 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (dengan kecepatan refresh 120 Hz dan kecerahan puncak 2.000 nit telah dikonfirmasi oleh Nothing), penyimpanan yang dapat diperluas hingga 128GB, kamera belakang 50 MP dan sensor kedalaman, kamera depan 16 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 33W. Perangkat ini akan menjalankan Android 14.

Ponsel ini akan diresmikan sepenuhnya pada 8 Juli dan diharapkan dibanderol mulai dari INR 15.999 di India.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Apple Berencana Tinggalkan Perekat Baterai iPhone

YouTube Perkenalkan Fitur Baru untuk Pelanggan Premium