in

YouTube Perkenalkan Fitur Baru untuk Pelanggan Premium

YouTube baru-baru ini memperkenalkan serangkaian fitur baru untuk pelanggan Premium. Fitur-fitur terbaru ini akan tersedia untuk pengguna Android di Amerika Serikat dan akan segera diperluas ke pengguna iOS dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur-fitur baru tersebut antara lain:

  • Tombol Langsung ke Bagian Menarik: Fitur ini akan secara otomatis melompat ke bagian paling menarik dari video yang sedang ditonton. Tombol ini menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dan data penayangan, dan akan muncul saat pengguna mengetuk layar video dua kali.

  • Picture-in-Picture (PiP) untuk YouTube Shorts: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton konten YouTube Shorts sambil melakukan tugas lain pada ponsel mereka.

  • Fitur Eksperimental: YouTube juga membagikan fitur eksperimental terbaru yang dapat diakses melalui halaman Fitur Eksperimental. Fitur tersebut antara lain:

    • Unduhan cerdas untuk YouTube Shorts
    • AI Percakapan yang menjawab pertanyaan melalui perintah dan menyarankan konten terkait tanpa mengganggu video. AI Percakapan dapat diakses melalui tombol "Tanya" di bawah video tertentu.

Selain fitur-fitur tersebut, YouTube juga meluncurkan Halaman Tonton yang didesain ulang secara eksklusif untuk pengguna web saat ini. Halaman ini dirancang untuk menawarkan cara baru dan lebih baik dalam menemukan konten terkait dan berinteraksi dengan komentar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Resmi Konfirmasi Chipset Dimensity 7300 untuk CMF Phone 1

Larangan EU pada Fitur AI Apple: Apple Mengakui Pelanggaran Persaingan