in

OnePlus Buds Pro 3 Dalam Pengembangan, Diprediksi Hadir dengan Fitur Premium

Menurut kabar terbaru, OnePlus sedang menggarap OnePlus Buds Pro 3. Peluncuran ini menjadi kejutan setelah dirilisnya OnePlus Buds Pro 2 pada Februari 2023 dan OnePlus Buds 3 pada Februari 2024. Sebelumnya, diprediksi seri "Pro" akan dihapus dari jajaran produk, seperti yang dilakukan OnePlus pada lini ponsel pintar unggulannya.

Namun, rumor terbaru mengindikasikan bahwa OnePlus Buds Pro 3 akan hadir dengan posisi yang lebih premium dari OnePlus Buds 3. Bocoran menyebutkan bahwa Buds Pro 3 akan tersedia dalam warna hitam, emas, dan hijau, meskipun ketersediaan warna dapat bervariasi tergantung pada pasar pada saat peluncuran.

Fitur-fitur canggih yang diharapkan hadir pada OnePlus Buds Pro 3 meliputi penyeimbang EQ, sensor deteksi pemakaian, dukungan Fast Pair, Dolby Atmos, dan OnePlus Zen Mode Air. Selain itu, Buds Pro 3 juga dikabarkan akan mengusung fitur koneksi dua perangkat, dukungan rana kamera, dan audio spasial.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut yang terungkap mengenai tanggal peluncuran dan harga OnePlus Buds Pro 3. Diperkirakan, harga Buds Pro 3 akan lebih tinggi dari OnePlus Buds 3. Untuk membenarkan harga yang lebih tinggi, Buds Pro 3 kemungkinan akan dibekali driver suara yang lebih besar dan lebih baik, serta masa pakai baterai yang lebih lama.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Qualcomm Berupaya Meningkatkan Dukungan Pembaruan Android untuk Ponsel Entry-Level

Update Terbaru Smartphone: Galaxy Unpacked, OnePlus, Xiaomi, dan Lainnya