in

Realme 13 Pro+ Muncul di Sertifikasi FCC, Menjanjikan Baterai dan Android 14 yang Lebih Besar

Dalam waktu kurang dari dua bulan setelah peluncuran Realme 12 Pro+, perusahaan telah menggandeng sertifikasi FCC untuk perangkat berikutnya, Realme 13 Pro+. Sertifikasi ini memberikan wawasan awal tentang fitur-fitur yang diharapkan dari smartphone yang akan datang.

Dokumen FCC mengungkapkan bahwa Realme 13 Pro+ akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 5.050 mAh, peningkatan dari pendahulunya. Smartphone ini juga akan menjalankan Android 14 saat diluncurkan, memanfaatkan versi terbaru sistem operasi Google.

Dimensi Realme 13 Pro+ sedikit lebih kecil dari Realme 12 Pro+, dengan tinggi sedikit lebih rendah, lebar yang sama, ketebalan yang sedikit lebih tipis, dan bobot yang lebih ringan. Namun, perbedaannya sangat kecil. Menariknya, sertifikasi menunjukkan kemungkinan adanya dua varian material berbeda yang digunakan untuk bagian belakang, seperti kaca dan kulit imitasi.

Saat ini, tanggal peluncuran resmi Realme 13 Pro+ masih belum jelas. Namun, mengingat proses sertifikasi telah dimulai, diharapkan kemunculannya tidak akan terlalu lama, mungkin hanya dalam hitungan minggu. Tetap ikuti perkembangan selanjutnya untuk mengetahui informasi lebih detail saat tersedia.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Android 15 Beta 2 Resmi Hadir di OnePlus 12 dan OnePlus Open

Lava Blaze X: Smartphone Baru dengan Layar Punch-Hole dan Kamera Lingkaran