in

Realme Akan Merilis Note 60 dengan Spesifikasi Peningkatan

Realme meluncurkan Note 50 pada awal 2024 untuk mengisi kategori smartphone di bawah $100. Perangkat ini telah tersedia di beberapa pasar, dan perusahaan menjanjikan dua tambahan untuk bergabung dengan seri ini pada akhir tahun.

Salah satu yang dinanti-nantikan adalah Realme Note 60. Perangkat dengan nomor model RMX3933 telah terungkap pada Geekbench, menunjukkan chipset entry-level dan Android 14.

Note 60 kemungkinan besar akan mirip dengan Note 50, karena benchmark menunjukkan CPU octa-core dengan semua core pada 1,8 GHz. Nomor model motherboard mengungkapkan penggunaan chipset Unisoc Tiger T612 yang sama dengan Note 50, tetapi ponsel baru ini akan ditingkatkan ke RAM 6 GB.

TUV Rheinland telah mengesahkan ponsel ini dengan baterai 5.000 mAh, sementara BIS (Biro Standar India) juga telah memberikan sertifikasi. Namun, ponsel Realme Note ini kemungkinan tidak akan dijual di India karena Francis Wong, Direktur Pemasaran Global, menyatakan bahwa perusahaan telah memiliki portofolio yang cukup di negara tersebut.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor 200 Pro Jadi Smartphone Resmi Esports World Cup

Samsung Galaxy Ring: Fitur Baru Terungkap Jelang Pengumuman