in

Red Magic 9S Pro Segera Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3

Red Magic 9S Pro bersiap meluncur di China pada 3 Juli mendatang. Ponsel ini dikabarkan mengusung prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang telah di-overclock.

Meski mendapat pembaruan prosesor, desain Red Magic 9S Pro tidak mengalami perubahan signifikan. Hal ini terungkap dari teaser resmi yang memperlihatkan tampilan ponsel dalam empat pilihan warna: putih, hitam, dan dua varian transparan.

Perwakilan perusahaan telah membagikan render resmi Red Magic 9S Pro. Namun, nama-nama warna resmi untuk pasar global belum diungkapkan karena terjemahan dari bahasa China terdengar aneh.

Desain Red Magic 9S Pro hampir identik dengan seri Red Magic 9 sebelumnya. Ponsel ini masih menampilkan bodi logam datar dengan sudut tajam, layar penuh dengan kamera selfie di bawah layar, dan panel kaca belakang datar. Dua pilihan warna transparan memperlihatkan sebagian perangkat keras internal.

Meskipun terdapat beberapa perubahan pada elemen di bagian belakang, perubahan ini tidak cukup signifikan untuk membedakan antara Red Magic 9 dan 9S Pro secara jelas.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Realme Umumkan Peluncuran Seri Realme 13 Pro di India

iPhone 16 Pro dan Pixel 9 Akan Dapatkan Layar OLED M14 Terbaru dari Samsung