in

iPhone 16 Pro dan Pixel 9 Akan Dapatkan Layar OLED M14 Terbaru dari Samsung

Apple dan Google dikabarkan akan menggunakan panel OLED M14 terbaru dari Samsung Display untuk jajaran ponsel andalan mereka yang akan datang. Panel baru ini diklaim lebih terang dan tahan lama dibandingkan panel terbaik yang saat ini digunakan pada Samsung Galaxy S24 Ultra.

Menurut sebuah laporan dari ETNews, Samsung Display berencana untuk memasok panel OLED M14 ke iPhone 16 Pro, iPhone 16 Pro Max, dan seri Google Pixel 9 yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Penamaan M14 menunjukkan penggunaan material berkinerja tinggi pada panel OLED, yang kemungkinan berjumlah 14. Panel OLED M14 dirancang untuk menghasilkan kecerahan yang lebih tinggi dan masa pakai yang lebih lama dibandingkan penawaran OLED Samsung Display saat ini.

Sumber dalam laporan ETNews menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro (6,3 inci) dan 16 Pro Max (6,9 inci) akan dilengkapi dengan layar baru, sementara model standar (16 6,1 inci dan 16 Plus 6,7 inci) akan menggunakan panel ‘M12’ yang sama seperti yang digunakan pada iPhone generasi ke-15 saat ini.

Sementara itu, seluruh seri Google Pixel 9, termasuk Pixel 9, Pixel 9 Pro, dan Pixel 9 Pro XL, dilaporkan akan menggunakan panel M14 yang lebih baru.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Red Magic 9S Pro Segera Hadir dengan Snapdragon 8 Gen 3

Samsung akan Rilis Dua Model Tablet Galaxi Tab S10