in

Samsung Mengumbar Iklan Besar di Kota-Kota Besar Jelang Peluncuran Unpacked

Samsung akan mengadakan acara pengungkapan Unpacked grand berikutnya di Paris pada 10 Juli. Untuk memanaskan acara tersebut, perusahaan telah memasang papan reklame besar di banyak kota di seluruh dunia.

Berbeda dengan beberapa pesaingnya yang lebih kecil, Samsung tidak menggunakan media daring untuk kampanye ini. Alih-alih, mereka memasang papan reklame besar di kota-kota seperti Bangkok, Brasillia, Dubai, Ho Chi Minh City, London, Madrid, New York, Seoul, Tokyo, dan Warsawa.

Papan reklame digital tersebut menampilkan kubus 3D yang berputar pada permukaan datar, diikuti oleh proyeksi Menara Eiffel dan empat bintang dari logo Galaxy AI.

Menurut siaran pers resmi, semua ini melambangkan "perjalanan Samsung untuk membuka pengalaman baru bagi pengguna di mana saja". Samsung melanjutkan dengan mengatakan bahwa melalui kampanye ini, mereka "membawa dunia kemungkinan yang akan segera mengubah cara orang memaksimalkan kreativitas, meningkatkan produktivitas, berkomunikasi tanpa hambatan, dan banyak lagi".

Pada acara Unpacked pada 10 Juli, Samsung akan mengumumkan Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, Galaxy Watch7, Galaxy Watch Ultra, dan meluncurkan Galaxy Ring secara penuh.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra

Samsung Tambahkan Fitur Pemantauan Kesehatan Jarak Jauh untuk Smartwatch