in

iQOO Neo9s Pro+: Smartphone Flagship Terbaru dengan Pembaruan Penting

Vivo telah mengumumkan peluncuran iQOO Neo9s Pro+ pada 11 Juli mendatang. Smartphone ini hadir sebagai penerus Neo9s Pro, namun mengusung sejumlah peningkatan signifikan.

Secara tampilan, Neo9s Pro+ mempertahankan desain pendahulunya, tetapi hadir dengan pilihan warna biru kulit baru yang elegan. Dari segi perangkat keras, terdapat perubahan besar pada prosesor. Smartphone ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan peningkatan dari Dimensity 9300+ pada Neo9s Pro.

Selain itu, Neo9s Pro+ juga dilengkapi dengan baterai yang lebih besar berkapasitas 5.500 mAh dan kemampuan pengisian daya cepat 120W. Hal ini memberikan daya tahan baterai yang lebih baik dan kenyamanan pengisian daya yang lebih cepat.

Manajer senior Vivo menekankan pentingnya iQOO Neo9s Pro+ bagi perusahaan. Smartphone ini menjadi evolusi dalam industri smartphone, menggabungkan kemitraan NBA dan Vivo. Penjualan seri Neo dilaporkan meningkat pesat sebesar 77% dari tahun ke tahun.

Dari segi kamera, Neo9s Pro+ mengandalkan dua kamera 50 MP di bagian belakang, yaitu kamera utama dan kamera ultra lebar. Vivo memilih untuk mempertahankan solusi kamera ganda ini daripada menggunakan desain tiga kamera. Sistem operasi OriginOS 4.0 dan fitur AI buatan Vivo juga akan melengkapi pengalaman pengguna.

Meskipun kapasitas baterainya meningkat, Neo9s Pro+ tetap mempertahankan profilnya yang tipis. Varian dengan bodi kaca berukuran 7,99 mm, sedangkan varian kulit yang menjadi warna andalan berukuran 8,3 mm.

Peluncuran iQOO Neo9s Pro+ akan diadakan di Universal Beijing Resort. Menurut manajer Vivo, bahkan "Megatron akan dibuat takjub oleh teknologi canggih ini."

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor 200 Series Segera Hadir di India

Pengisian Daya dan Baterai Galaxy Z Fold6 Terungkap Jelang Peluncuran