in

Pengisian Daya dan Baterai Galaxy Z Fold6 Terungkap Jelang Peluncuran

Samsung bersiap meluncurkan Galaxy Z Fold6 pada 10 Juli. Meskipun sebagian besar spesifikasi dan tampilan perangkat telah bocor, informasi mengenai pengisian daya dan baterai masih menjadi misteri.

Kini, varian ponsel lipat untuk pasar Cina telah menerima sertifikasi 3C (CCC – Chinese Compulsory Certification). Sertifikasi tersebut mengungkap bahwa perangkat dengan nomor model SM-W9025 akan mendukung pengisian daya kabel 25W. Kecepatan pengisian ini sama dengan yang telah digunakan Samsung selama empat tahun terakhir, sejak peluncuran Galaxy Z Fold2 pada September 2020.

Ponsel bersertifikasi tersebut akan diluncurkan di Cina sebagai Samsung W25. Diharapkan sebagai versi premium dari Galaxy Z Fold6, dengan desain yang sedikit berbeda dan kapasitas memori tertinggi. Perangkat ini akan tersedia secara eksklusif melalui China Telecom, operator seluler terbesar di negara tersebut.

Dengan tampilan yang lebih mewah, harga W25 juga akan lebih tinggi. Namun, varian khusus ini kemungkinan besar tidak akan tersedia di luar Cina.

Informasi tentang W25 diikuti oleh unggahan dari pembocor Ice Universe, yang mengklaim bahwa akan ada varian Galaxy Z Fold6 Slim yang tidak mendukung S Pen. Peluncuran global ponsel lipat baru ini akan berlangsung Rabu mendatang, di mana rincian lengkap akan terungkap.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

iQOO Neo9s Pro+: Smartphone Flagship Terbaru dengan Pembaruan Penting

Oppo Meluncurkan Oppo A3, Smartphone 5G Terjangkau dengan Spesifikasi Kompetitif