in

Pixel 9 Terlihat di Publik, Desain dan Spesifikasi Terungkap

Foto pertama Google Pixel 9 kembali muncul, kali ini dari sumber yang berbeda. Sebuah unit perangkat, yang kemungkinan merupakan prototipe, terlihat di Algeria dan telah direkam dan difilmkan oleh masyarakat.

Unit Pixel 9 yang bocor berwarna merah muda, yang akan dinamai Peony. Varian ini kabarnya memiliki penyimpanan 256GB, yang mengindikasikan bahwa ini adalah unit asli而不是原型。 Berdasarkan kebocoran sebelumnya, Pixel 9 juga diharapkan memiliki RAM 12GB, peningkatan dari 8GB pada seri sebelumnya. Seri ini juga akan dilengkapi dengan chipset baru, Tensor G4.

Ini adalah versi standar Pixel 9. Hal ini dapat dikenali dari desain "punuk" yang hanya menampung dua kamera. Google akan merilis Pixel 9 Pro berukuran lebih kecil dengan tiga kamera pada tahun ini (kemungkinan kamera ketiga adalah lensa periskop 5x). Pixel 9 standar akan memiliki layar 6.24 inci, sedangkan Pro akan sedikit lebih besar dengan layar 6,34 inci. Google dikabarkan akan mengganti nama Pixel berukuran besar menjadi "Pro XL" (6,73 inci).

Desain model standar ini sesuai dengan gambar yang bocor pada bulan Maret.

Peluncuran resmi seri Pixel 9 akan dilakukan pada 13 Agustus, lebih awal dari biasanya (Pixel unggulan biasanya diluncurkan pada bulan Oktober).

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Ungkap Tanggal Peluncuran Magic V3 dan Produk Terbaru Lainnya

iQOO Z9 Lite Meluncur di India Tanggal 15 Juli