in

Honor Meluncurkan Smartphone Lipat Magic V3 dan Magic Vs3

Honor bersiap untuk meluncurkan dua smartphone lipat baru, Magic V3 dan Magic Vs3, pada sebuah acara khusus di Tiongkok pada 12 Juli.

Magic V3

Teaser yang dirilis menunjukkan bahwa Magic V3 akan lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya, Magic V2, yang merupakan smartphone lipat tertipis saat ini.

Magic Vs3

Magic Vs3 diperkirakan sebagai versi yang lebih terjangkau dari Magic V3. Bocoran gambar telah menampilkan desain kedua perangkat.

Sayangnya, untuk Magic V3, hanya bagian belakang yang terungkap, namun sudah cukup untuk melihat bentuk pulau kamera yang unik. Magic V3 akan tersedia dalam versi kulit sintetis, seperti yang terlihat dalam gambar.

Sementara itu, Magic Vs3 memiliki desain yang lebih jelas, menunjukkan bagian belakang dan layar sampulnya yang melengkung di sisi kanan. Model yang bocor juga memiliki bagian belakang kulit sintetis dengan tekstur yang jelas.

Desain pulau kamera pada Magic Vs3 masih menjadi perdebatan. Beberapa menganggapnya inovatif, unik, sementara yang lain berpendapat bahwa itu tidak sedap dipandang.

Honor akan mengumumkan spesifikasi lengkap, ketersediaan, dan harga dari Magic V3 dan Magic Vs3 pada acara peluncurannya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Xiaomi Mix Fold 4: Ponsel Lipat Tertipis yang Akan Datang

Honor Segera Rilis Ponsel Lipat Magic V3 dan Magic Vs3 yang Lebih Tipis