in

Motorola Moto G85 Hadir di India dengan Pengisian Daya Lebih Cepat

Motorola Moto G85, yang pertama kali diperkenalkan minggu lalu, akan diluncurkan di India pada 10 Juli. Pengumuman ini datang dari Flipkart, yang telah menyiapkan halaman promo untuk Moto G85 di situs webnya.

Flipkart juga mengungkapkan bahwa Motorola Moto G85 akan tersedia di India dalam pilihan warna Cobalt Blue, Urban Grey, dan Olive Green, dan menawarkan dua opsi memori – 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Selain itu, Flipkart mengonfirmasi bahwa Motorola Moto G85 versi India akan memiliki kemampuan pengisian daya lebih cepat pada 33W dibandingkan model lain yang hanya mencapai 30W. Smartphone ini juga memiliki peringkat IP52 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Spesifikasi lainnya tetap sama seperti yang diumumkan sebelumnya. Moto G85 akan ditenagai oleh Snapdragon 6s Gen 3 SoC, memiliki layar OLED FullHD+ 6,67 inci 120Hz dengan pembaca sidik jari terintegrasi, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone ini akan dibekali tiga kamera – kamera utama 50MP, ultrawide 8MP, dan kamera selfie 32MP.

Moto G85 akan menjalankan sistem operasi Android 14 dan akan menerima pembaruan keamanan selama tiga tahun serta pembaruan versi Android selama dua tahun.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perkenalkan Pixel 9: Smartphone Terbaru Google dengan Kamera Ganda

Samsung Mengumumkan Chipset Exynos W1000 untuk Galaxy Watch7 Series