in

Samsung Mengumumkan Chipset Exynos W1000 untuk Galaxy Watch7 Series

Samsung telah mengumumkan chipset Exynos W1000, yang akan digunakan untuk menggerakkan Galaxy Watch7 dan Watch7 Ultra yang akan datang. Pengumuman ini dilakukan sebelum acara Unpacked pada 10 Juli.

Exynos W1000 dibangun pada proses GAA 3nm terbaru Samsung dengan kemasan fan-out panel-level (FOPLP). Proses ini memungkinkan faktor bentuk yang kecil dan pembuangan panas yang lebih baik. Chip ini mengintegrasikan rangkaian manajemen daya dan menggunakan paket tertanam pada paket (ePoP) untuk memasang DRAM dan memori flash NAND ke SoC.

CPU-nya memiliki inti Cortex-A78 yang mampu mencapai 1,6GHz, dan empat inti Cortex-A55 yang berjalan pada 1,5GHz. Grafik ditangani oleh Mali-G68 MP2 yang mendukung layar hingga 640x640px. Tersedia penyimpanan internal 32GB.

Samsung menyatakan bahwa Exynos W1000 sekitar 3x lebih cepat dalam membuka aplikasi dibandingkan dengan W930 sebelumnya. Chip ini juga membawa tampilan always-on 2,5D dengan watch face yang ditingkatkan dan detail yang kaya.

Selain Galaxy Watch7 dan Watch7 Ultra, Exynos W1000 juga berpotensi digunakan dalam Galaxy Ring. Chipset ini diyakini akan memberikan peningkatan kinerja dan efisiensi yang signifikan pada perangkat yang dapat dikenakan generasi berikutnya dari Samsung.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Motorola Moto G85 Hadir di India dengan Pengisian Daya Lebih Cepat

Samsung Galaxy Z Flip6 Diluncurkan di Paris