in

Samsung Galaxy Z Flip6 Diluncurkan di Paris

Samsung bersiap untuk mengumumkan smartphone Galaxy Z Flip6 pada 10 Juli di acara peluncuran Unpacked di Paris. Bocoran gambar promosi resmi dari Evan Blass (@evleaks) telah memperlihatkan tampilan perangkat yang akan datang.

Diperkirakan Galaxy Z Flip6 akan dibanderol lebih mahal dari pendahulunya.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan layar lipat Dynamic AMOLED 2X 6,7 inci beresolusi 1080×2640 dengan refresh rate 120 Hz, serta layar penutup Super AMOLED 3,4 inci dengan resolusi 720×748.

Untuk kinerja, Z Flip6 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy yang dipasangkan dengan penyimpanan internal 256GB atau 512GB. Kamera belakangnya akan memiliki lensa utama 50MP dengan bukaan f/1.8, dan lensa ultra lebar 12MP yang tampaknya identik dengan milik Flip5 tahun lalu.

Kamera selfie 10MP juga dipertahankan. Dimensi dan berat Flip6 dikabarkan serupa dengan model sebelumnya, tetapi perangkat baru ini akan dilengkapi dengan baterai yang lebih besar, yaitu 4.000 mAh.

Secara keseluruhan, Galaxy Z Flip6 tampaknya mengalami peningkatan yang relatif kecil dari Flip5, dengan kamera utama yang resolusinya lebih tinggi, mungkin lebih baik, dan baterai yang 8% lebih besar.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Mengumumkan Chipset Exynos W1000 untuk Galaxy Watch7 Series

Realme GT 6: Flagship Terbaru dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Canggih