in

Nothing Phone 1 Siap Meluncur pada 8 Juli

Only Phone, perusahaan baru yang didirikan oleh mantan eksekutif OnePlus, berencana untuk meluncurkan smartphone pertamanya, Nothing Phone 1, pada 8 Juli.

Sebelum peluncuran resmi tersebut, Nothing masih memiliki beberapa persiapan akhir yang harus diselesaikan, termasuk memperoleh sertifikasi dari badan regulator seperti NBTC (National Broadcasting and Telecommunications Commission) Thailand.

Dari sertifikasi yang beredar, terungkap bahwa smartphone ini akan bernama CMF by Nothing dengan model Phone 1 (A015). Nomor model ini juga ditemukan pada database Geekbench. Hasil benchmark menunjukkan bahwa ponsel ini menjalankan Android 14 dengan RAM 8GB dan motherboard "Tetris".

Nothing sendiri telah mengonfirmasi bahwa Nothing Phone 1 akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300 dengan RAM 8GB ditambah 8GB RAM virtual.

Namun, perlu dicatat bahwa meskipun nama Dimensity 7300, chipset ini sebenarnya tidak sekuat Dimensity 7200 Pro yang digunakan pada Nothing Phone (2a). Hasil Geekbench menunjukkan poin yang cukup tinggi untuk Dimensity 7300, terutama pada pengujian single-core.

Selain Phone 1, Nothing juga akan meluncurkan dua aksesori, yaitu CMF Buds Pro 2 dan CMF Watch Pro 2. Untuk kamera, Phone 1 akan dilengkapi dengan sensor 50MP buatan Sony dengan lensa f/1.8 dan fitur pemrosesan gambar Ultra XDR.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nubia Luncurkan Laptop Titan 16 Pro: Spesifikasi dan Harga

Netflix Hapus Paket Dasar, Perkenalkan Paket dengan Iklan