in

Xiaomi Luncurkan Earbud TWS dan Power Bank Baru pada 9 Juli

Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan produk terbarunya pada 9 Juli mendatang, yaitu sepasang earbud TWS dan dua power bank.

Earbud Redmi Buds 5C

Redmi Buds 5C diklaim memiliki teknologi Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya. Selain itu, earbud ini juga dijanjikan memiliki daya tahan baterai yang lama. Earbud ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Bass White, Symphony Blue, dan Acoustic Black.

Pembelian Redmi Buds 5C dapat dilakukan melalui toko resmi Xiaomi baik secara online maupun offline. Selain itu, earbud ini juga akan dijual melalui Amazon dan Flipkart. Harga resmi dari perangkat ini belum diumumkan.

Power Bank Xiaomi Pocket dan Power Bank 4i

Selain earbud, Xiaomi juga akan meluncurkan dua power bank yaitu Xiaomi Pocket Power Bank 10.000 mAh dan Power Bank 4i 10.000 mAh. Kapasitas kedua power bank ini sesuai dengan namanya dan keduanya mendukung pengisian cepat 22,5W.

Perbedaan utama antara kedua power bank ini terletak pada bentuk dan pengaturan USB. Xiaomi Pocket Power Bank memiliki kabel USB-C bawaan, membuatnya lebih ringkas dan tipis meskipun sedikit lebih tebal. Sementara Power Bank 4i memiliki desain yang lebih ramping, tidak memiliki kabel terintegrasi, tetapi dilengkapi dengan satu port USB-C dan dua port USB-A.

Informasi harga dan ketersediaan resmi dari semua produk Xiaomi ini diperkirakan akan diumumkan pada saat peluncuran pada 9 Juli mendatang.

What do you think?

Avatar photo

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Netflix Hapus Paket Dasar, Perkenalkan Paket dengan Iklan

Moto G Stylus 5G (2024): Smartphone dengan Fitur Stylus yang Menarik