in

Netflix Hapus Paket Dasar, Perkenalkan Paket dengan Iklan

Netflix membuat perubahan pada langganan mereka pada tahun 2022. Mereka telah memperkenalkan paket baru yang didukung iklan dengan harga yang lebih murah dan menghapus paket Dasar yang bebas iklan.

Paket yang didukung iklan tersedia dengan harga USD 7/CAD 6/GBP 5/EUR 6 per bulan, sedangkan paket bebas iklan dimulai dari harga USD 15,50 (FHD) dan USD 23,00 (4K). Pelanggan yang sebelumnya menggunakan paket Dasar akan diminta untuk beralih ke paket yang didukung iklan atau paket bebas iklan lainnya.

Keputusan Netflix untuk menghapus paket Dasar didorong oleh popularitas paket yang didukung iklan. Paket ini telah menarik 40 juta pelanggan meskipun hanya tersedia di beberapa pasar. Paket yang didukung iklan memang memiliki keterbatasan, yaitu beberapa acara TV dan film mungkin tidak tersedia karena batasan lisensi.

Namun, iklan tidak akan ditampilkan pada profil Anak-anak atau Netflix Games. Pelanggan dapat memeriksa ketersediaan paket dan harga di wilayah mereka melalui halaman khusus Netflix. Saat ini, paket Dasar tidak lagi tersedia di AS, Kanada, Inggris, Jerman, Prancis, Australia, dan beberapa negara lainnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Phone 1 Siap Meluncur pada 8 Juli

Xiaomi Luncurkan Earbud TWS dan Power Bank Baru pada 9 Juli