in

Nothing Phone 1 Dipastikan Rilis 8 Juli dengan Informasi Spesifikasi Terkuak

Anak perusahaan Nothing, CMF, akan meluncurkan smartphone pertamanya, CMF Phone 1, pada 8 Juli mendatang. Sebelum peluncuran, sebuah gambar langsung yang menunjukkan tampilan depan perangkat telah bocor.

Gambar tersebut tidak hanya memperlihatkan tampilan layar ponsel, tetapi juga mengonfirmasi beberapa spesifikasi yang telah lama dikabarkan. Dari layar Tentang Ponsel di Android yang ditampilkan, kita dapat mengetahui beberapa hal penting.

CMF Phone 1 akan menjalankan Nothing OS 2.6.0 saat diluncurkan. Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7300 SoC, dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB untuk versi khusus ini.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci, baterai 5.000 mAh, kamera belakang 50 MP, dan kamera selfie 16 MP. Sebagian besar spesifikasi ini telah dikonfirmasi oleh Nothing melalui kampanye teaser mereka baru-baru ini, kecuali kapasitas baterai.

Sebelumnya, Nothing juga memperlihatkan tampilan belakang ponsel, sehingga dengan gambar yang bocor ini, kita telah mendapatkan gambaran yang cukup lengkap tentang perangkat ini.

Tampaknya Nothing akan menjual casing belakang dengan kapasitas baterai tambahan atau dompet untuk kartu kredit (kanan atas), serta beberapa dengan penyangga (bawah). Alat pelepas SIM tampaknya memiliki kepala obeng di ujung lainnya untuk membantu mengganti pelat belakang.

Adapun penutup belakang yang dapat dilepas akan tersedia dalam empat warna: hitam, biru, hijau muda, dan oranye. Nothing kemungkinan akan menjual penutup ini kepada orang-orang yang ingin menyesuaikan perangkat mereka, seperti halnya casing ponsel. Bedanya, dalam hal ini, bukan sekadar casing, melainkan penutup belakang ponsel yang sebenarnya.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perbandingan Oppo Reno12 Pro vs Oppo Reno12: Mana yang Sebaiknya Dipilih?

Motorola Razr 50 Ultra Meluncur di India dengan Harga Menarik