in

Honor Magic V3 Hadir dalam Empat Warna Menawan

Honor bersiap meluncurkan smartphone lipat terbaru mereka, Magic V3, pada minggu depan. Setelah sebelumnya terlihat dalam warna oranye dengan bagian belakang bertekstur kulit imitasi, kini Honor memamerkan tiga pilihan warna baru untuk perangkat tersebut: hijau, putih, dan hitam.

Melalui akun Weibo resminya, Honor menjelaskan bahwa pilihan warna pada Magic V3 terinspirasi dari alam. Varian putih tampaknya memiliki panel kaca yang dapat berubah warna tergantung sudut datang cahaya, sementara varian hijau dan hitam hadir dengan panel matte klasik.

Bingkai di sekeliling ponsel dan modul kamera akan berbeda untuk setiap pilihan warna. Varian oranye akan mendapatkan aksen emas, sedangkan varian hijau akan memiliki aksen abu-abu. Varian putih akan tetap dengan warna putih yang bersih, dan varian hitam akan memiliki bingkai abu-abu tua.

Meski begitu, masih banyak hal yang belum diketahui tentang Magic V3, seperti chipset yang digunakan, kapasitas baterainya, dan konfigurasi tiga kamera belakangnya. Honor diperkirakan akan memberikan rincian lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang sebelum peluncuran resminya pada 12 Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Buds3 Hadir dengan Desain Batang

Samsung Perkenalkan Galaxy Buds3 Pro Dengan Desain Terinspirasi AirPods