in

Samsung Perkenalkan Galaxy Buds3 Pro Dengan Desain Terinspirasi AirPods

Dalam acara Galaxy Unpacked yang akan digelar pada 10 Juli di Paris, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, dan anggota baru seri TWS mereka, Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro.

Galaxy Buds3 Pro menjadi sorotan karena bocoran gambar yang menunjukkan desainnya mengambil inspirasi dari AirPods milik Apple, lengkap dengan stem atau kaki earbuds. Kini, gambar langsung dari Buds3 Pro telah beredar, memberikan gambaran yang lebih jelas tentang earphone TWS mendatang ini.

Gambar yang dibagikan oleh pembocor terpercaya Ice Universe mengonfirmasi desain ber-stem untuk Samsung Galaxy Buds3 Pro. Selain itu, terlihat juga casing pengisi daya Galaxy Buds3 Pro yang memiliki penutup transparan dengan lampu indikator di bagian depan. Casing itu dikabarkan memiliki baterai berkapasitas 500 mAh.

Pengamatan lebih lanjut pada gambar kedua memperlihatkan garis menghadap ke bawah pada stem Buds kiri, yang disebut Blade Light.

Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy Buds3 Pro akan dilengkapi dengan speaker 2 arah di setiap bud, konektivitas Bluetooth 5.4, serta fitur Ambient Sound dan Adaptive Noise Control. Earphone TWS ini juga dikabarkan memiliki peringkat IP57 dan menawarkan hingga 30 jam pemutaran saat dipasangkan dengan casing pengisi daya (7 jam tanpa casing).

Dengan peluncuran yang tinggal lima hari lagi, informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, fitur, harga, dan ketersediaan Samsung Galaxy Buds3 Pro akan segera terungkap.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Honor Magic V3 Hadir dalam Empat Warna Menawan

Kenaikan Laba Quartal II 2024 Samsung Dipicu Tren Kecerdasan Buatan