in

Peluncuran OnePlus Nord 4 Mendekati, Bocoran Spesifikasi Terungkap

OnePlus akan memperkenalkan Nord 4 pada 16 Juli di sebuah acara di Milan, Italia. Meskipun perusahaan belum merilis informasi resmi apa pun, gambar yang bocor baru-baru ini telah mengungkap desain perangkat. Sekarang, gambar resmi yang bocor telah beredar, memperkuat bocoran desain sebelumnya.

Menurut sumber, OnePlus Nord 4 akan memiliki bodi logam, seperti yang tersirat dalam undangan acara. Smartphone ini akan hadir dalam dua warna, hitam, hijau mint, dan putih/perak, dengan bingkai yang datar.

Bocoran spesifikasi menunjukkan bahwa Nord 4 akan didasarkan pada OnePlus Ace 3V yang eksklusif untuk Tiongkok. Perangkat ini akan ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 3 SoC, menampilkan layar OLED 1,5K 120Hz berukuran 6,74 inci, dan didukung oleh baterai 5.500 mAh dengan dukungan pengisian daya 100W.

Untuk fotografi, Nord 4 akan memiliki tiga kamera, termasuk kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera selfie 16MP.

Fitur tambahan yang dikabarkan termasuk alert slider, port USB-C, dan jack headphone 3,5mm. Perangkat ini kemungkinan juga akan memiliki pemindai sidik jari dalam layar, speaker stereo, dan sertifikasi IP65 untuk ketahanan air dan debu.

Peluncuran Nord 4 hanya tinggal seminggu lagi, sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk mengonfirmasi spesifikasi yang bocor ini.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Peluncuran Besar-Besaran OnePlus: Nord 4, Pad 2, Watch 2R, dan Nord Buds 3 Pro

Samsung Gelar Unpacked Event, Luncurkan Galaxy Z Fold6, Flip6, dan Perangkat Baru Lainnya