in

Galaxy Z Fold6 Ultra Samsung Ditunda Tanpa Batas Waktu

Pada acara Unpacked yang akan datang di Paris, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Z Fold6. Namun, rumor juga beredar tentang kehadiran Galaxy Z Fold6 Ultra (atau Z Fold6 Slim). Perangkat ini disebut-sebut memiliki bodi yang lebih tipis.

Sekarang, rumor baru mengklaim bahwa proyek Fold6 Ultra telah ditunda tanpa batas waktu. Selain bodi yang lebih tipis, Ultra juga akan hadir dengan layar yang lebih besar dari Fold6.

Penundaan ini tidak berarti Ultra tidak akan pernah dirilis. Namun, saat ini Samsung belum merencanakan peluncurannya. Tentu saja, jika rumor ini akurat.

Sementara itu, Honor (dengan Magic V3) dan Xiaomi (dengan Mix Fold 4) akan bersaing bulan ini memperebutkan gelar smartphone lipat tertipis di dunia. Gelar tersebut sejauh ini dipegang oleh Honor Magic V2 sejak tahun lalu.

Samsung tidak memiliki produk yang bisa bersaing dalam kategori ini. Ultra bisa menjadi cara mereka masuk ke segmen smartphone lipat tipis. Namun, mungkin saja bodi perangkat tersebut belum cukup tipis, sehingga ditunda. Alasan sebenarnya mungkin tidak akan pernah diketahui.

Yang jelas, jika Anda mencari inovasi perangkat keras di bidang ponsel lipat, semuanya berasal dari produsen China, bukan Samsung. Selama bertahun-tahun, Samsung memimpin pasar ponsel lipat. Namun, baru-baru ini terjadi penurunan drastis. Mungkin sudah saatnya Samsung mengambil tindakan. Galaxy Z Fold6, dengan pembaruan kecilnya, jelas bukan solusi yang tepat.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Nothing Merilis Dokumentasi untuk Cetak 3D Casing Belakang CMF Phone 1

Google Maps Kini Mendukung Pengukur Kecepatan dan Batas Kecepatan