in

Samsung Luncurkan Galaxy Buds3 Series dengan Fitur Mutakhir

Samsung Electronics telah mengumumkan seri Galaxy Buds3 yang terbaru, yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan peningkatan desain.

Galaxy Buds3 Pro:

Model Pro dilengkapi dengan speaker 2-arah yang terdiri dari tweeter planar 6,1 mm dan driver dinamis 10,5 mm, serta amplifier ganda. Codec SSC telah diperbarui untuk mendukung kecepatan pengambilan sampel dua kali lipat, menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Pro ini memiliki Peredam Bising Aktif dan mikrofon yang terus memantau lingkungan dengan fitur seperti Kontrol Bising Aktif, Detektor Sirene, dan Detektor Suara. Fitur Detektor Sirene dan Detektor Suara akan secara otomatis mengalirkan suara sekitar sehingga pengguna dapat mendengar apa yang terjadi di sekeliling mereka.

Model ini juga dilengkapi model pembelajaran mesin yang akan membantu meredam kebisingan di sisi lain selama panggilan, dengan melatih ulang untuk menciptakan suara yang terdengar alami, meskipun audio berasal dari lingkungan yang bising. Dengan fitur Super-Wideband, Buds dapat mentransmisikan suara pada 16 kHz, dua kali lipat dari earbud Bluetooth biasa.

Galaxy Buds3:

Galaxy Buds3 merupakan pilihan yang lebih terjangkau. Buds ini memiliki driver dinamis 1 arah (11 mm), namun tetap menawarkan ANC Adaptif dan EQ Adaptif untuk menyesuaikan suara berdasarkan faktor lingkungan. Selain itu, Buds3 memiliki desain terbuka yang lebih nyaman untuk penggunaan jangka panjang.

Fitur Umum:

Baik Buds3 vanilla maupun Pro mendukung fitur Galaxy AI seperti mode Juru Bahasa – menggunakan mode Mendengarkan, pengguna dapat mendengarkan kuliah dalam bahasa asing dengan ponsel Galaxy mereka dan Buds yang menyediakan terjemahan ke bahasa asli mereka.

Samsung menggunakan desain komputasi untuk kedua Buds untuk memastikan kesesuaian yang lebih baik dan nyaman. Kedua model Buds3 kini memiliki ketahanan debu dan air yang sama – IP57 (naik dari IPX2 pada Buds2 dan IPX7 pada Buds2 Pro), namun hanya untuk Buds dan bukan casingnya.

Harga dan Ketersediaan:

Samsung Galaxy Buds3 Pro dibanderol dengan harga $250, sedangkan Galaxy Buds3 vanilla seharga $180. Seri Buds3 tersedia dalam dua warna, Silver dan White, dan akan mulai tersedia pada 24 Juli.

What do you think?

Written by Hamzah Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Galaxy Z Fold6 Diluncurkan: Lebih Ramping, Lebih Ringan, dengan Peningkatan AI

Perubahan Berlangganan Game Pass Microsoft