in

Samsung Rilis Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade Eksklusif untuk Atlet Paris 2024

Samsung baru-baru ini meluncurkan Galaxy Z Flip6 edisi Olimpiade yang eksklusif di acara Unpacked di Prancis. Ponsel lipat edisi khusus ini ditujukan sebagai hadiah bagi atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade secara spesifikasi internal sama dengan versi reguler, namun hadir dengan cat kuning yang mencolok, aplikasi prainstal tambahan, dan casing flipsuit. Ponsel ini menjadi bukti kerja sama tiga dekade Samsung dengan Komite Olimpiade Internasional (IOC).

Samsung sudah memberikan ponsel khusus kepada atlet sejak Olimpiade Rio 2016. Kali ini, Galaxy Z Flip6 akan diberikan kepada atlet sebelum peluncuran resmi di pasaran. Stephanie Choi, EVP dan Kepala Pemasaran Bisnis Pengalaman Seluler Samsung, mengatakan bahwa ponsel ini akan meningkatkan pengalaman atlet di Paris dengan "membuat koneksi yang berarti dan mengabadikan kenangan seumur hidup."

Untuk memudahkan atlet menggunakan ponsel mereka di Paris, Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade dilengkapi eSIM dengan data 5G 100 GB dari Orange. Ponsel ini juga dilengkapi aplikasi resmi Paris 2024, platform Athlete 365, dan aplikasi Transport Accred.

Samsung Wallet juga akan dilengkapi dengan kartu akses minuman gratis di mesin penjual otomatis yang tersebar di desa Olimpiade dan Paralimpiade. Ponsel ini juga menyediakan kartu akses transportasi umum gratis, hasil kerja sama IOC dengan Coca-Cola dan IDFM (perusahaan transportasi umum Paris).

Samsung akan memamerkan Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade di seluruh Paris. Kemungkinan besar, ponsel ini akan dijual nanti tanpa manfaat khusus atlet, seperti yang dilakukan Samsung pada Galaxy Z Flip3 khusus untuk Olimpiade Beijing 2022 dan Galaxy S21 khusus untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024 akan menerima ponsel mereka mulai 18 Juli, seminggu sebelum Upacara Pembukaan di Sungai Seine. Parade akan disiarkan menggunakan ponsel Galaxy S24 Ultra melalui jaringan 5G khusus.

What do you think?

Written by Inovasee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Samsung Luncurkan Galaxy Watch7 dan Galaxy Watch Ultra yang Tangguh

Apple Dikabarkan Tingkatkan Kecepatan Pengisian Daya iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max